JIA SANDIKTA: Jurnal Ilmu Administrasi Sandikta

JIA SANDIKTAInfo Baru Vol. 9 No. 11 November 2013-h

Jurnal ini merupakan pengejawantahan dari Tridhanna Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Khususnya dalam pelaksanaan penelitian, jurnal ini berfungsi mewadahi kegiatan kalangan sivitas akademika dalam menuliskan hasil-hasil penelitian mereka. Penelitian rang mereka tuliskan dapat merupakan hasil kegiatan penelitian lapangan (field study) maupun studi kepustakaan (library research) yang seluruhnya merupakan hasil dari alur proses berpikir ilmiah. Bidang penelitian tentu saja berlingkup di dalam disiplin ilmu administrasi negara maupun niaga serta bidang-bidang lain yang secara langsung maupun tidak langsung memiliki kaitan dengan keduanya. Dengan demikian, maka dapat dikatakan bahwa jurnal juga sekaligus merupakan sumbangsih Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sandikta terhadap perkembangan Ilmu Administrasi khususnya, dan ilmu pengetahuan umumnya.

Jurnal ini kami harapkan menjadi media rutin dengan lingkungan sivitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sandikta khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam akses langsung terhadap perkembangan ilmu administrasi. Di samping media cetak lain maupun internet, jurnal ini dapat dijadikan sebagai salah satu sumber ilmiah bidang administrasi. Artikel-artikel yang tennuat di dalam jurnal ini tentu saja tidak hanya mengambil studi-studi dalam negeri sebagai sumbernya melainkan pula sumber-sumber luar negeri tentu dapat digunakan sebagai instrument komparasi ilmiah.

Akhir kata, kami sangat gembira dengan terbitnya jurnal ini. Kita semua berharap upaya ini semoga  dapat mendorong sekaligus mendukung segala inisiatif dari kalangan sivitas akademika terutama yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi. Selamat dan sukses kepada dewan redaktur dan unsur sivitas Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sandikta yang telah bekerja keras menerbitkan jurnal edisi perdana ini. Semoga Allah swr meridhai tujuan baik kita semua.

Daftar isi: JIA SANDIKTA: Jurnal Ilmu Administrasi Sandikta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top